2009-09-15

Sarah Aprilia, Guru Les yang Sexy

Di jagat dunia maya untuk urusan (arisan) gadis cantik sepertinya sedang dihebohkan dengan kehadiran sosok Sarah Aprilia. Siapakah Sarah Aprilia?

Gw pertama kali tau Sarah Aprilia dari kaskus. Dari situ gw tau Sarah itu guru les privat pelajaran bahasa inggris dan matematika untuk anak SD sampai mahasiswa. Sarah mulai terkenal gara-gara selebaran/pamflet/flyer yang ditempel ditembok. Selebaran itu promonya dia untuk les privat. Yang bikin ga nahan fotonya itu loh. Bikin gw inget "bookworm bitches". hehehe...
Ini contoh selebarannya (maaf untuk yang punya gambar, saya ga ijin copas)



Ada juga video clip dari youtube, bisa liat langsung ke TKP. Tapi di situ gambarnya Sarah kurang jelas. Ada yang aneh di video clip nya, kayak udah di setting gitu. Keliatan kurang natural. Sempat ragu juga, si Sarah beneran guru les privat atau rekayasa oknum-oknum tertentu yang pengen ngetop? Tapi kita harus tetap berpikir positif demi masa depan "adik kecil". Jangan deh, demi masa depan bangsa aja.

Waktu serching pake oom google buat cari info tambahan ga ada info yang beda, gitu-gitu aja. Tapi ada beberapa gambar yang okeh punya.

Sarah Aprilia...andai waktu aku sekolah dulu dikau jadi guruku. Aku pasti peringkat satu.


-fin-

0 comments:

Post a Comment