2009-09-07

GOLKAR dan Bang ONE

Golkar bentar lagi ngadain rapimnas buat milih ketum baru. Sebenernya ga terlalu tertarik buat ngikutin perkembangan golkar. Cuma ada satu yang bikin penasaran, yaitu TVone.

TVone itu kan punya Aburizal Bakrie (ical, nama imutnya) yang merupakan salah satu balon ketum golkar. Satu malam ku sendiri, tiada yang menemani, aku menonton tipi. Ganti-ganti chanel tipi, mampir juga ke TVone. Eh, ada iklan acaranya TVone tentang acara bang ONE. Baru ngeh, ternyata bang ONE mirip sama Jusuf Kala (JK, nama gaulnya).



Cikal bakal TVone adalah Lativi. Waktu Lativi dibeli ical, JK udah jadi ketum golkar dan wapres. Entah untuk memberi impresi (kesengajaan) atawa kebetulan tokoh bang ONE bisa mirip JK. Waktu itu ical lagi jadi mentri *lupa jabatannya*.

Bursa calon ketum golkar selain ical, calon yang cukup kuat Surya Paloh (paloh, emang namanya). Paloh ini dedengkot MetroTV. Ada dua lagi balon ketum golkar, Yuddy Chrisnandi kurang modal, jadi kayaknya sulit dan Hutomo Mandala Putra (notorious tomi suharto) yang kayaknya menurut penerawangan tipis peluangnya, eks bandit sih. Lagian ga kayak 2 calon lain, Yuddy dan Tomi ga punya stasiun tipi.

MetroTV dan TVone sama-sama tipi yang fokus ke berita. Jadi sekarang selain stasiun tipinya yang bersaing, pemiliknya juga lagi bersaing jadi ketum golkar.

Kira-kira nanti setelah ketum golkar baru kepilih, bang ONE bakal ganti casing ga??





-fin-

update: Berdasarkan info dari Kompas tanggal 13/9/2009, ternyata bang ONE itu duplikat Karni Ilyas. Bisa juga diliat info tambahannya di sini. Jadi bisa dipastikan pergantian ketum golkar ga akan ada pengaruhnya ke bang ONE


-fin, again-

0 comments:

Post a Comment