2009-08-21

Janji Surga

Berawal dari kekecewaan pake program data compressor 7-zip yang sering gagal ekstrak file. Terlalu sering error hasil ekstraksinya, sementara kalo pake winrar di komputer orang lancar jaya aja.

Akhirnya setelah menimbang, memikirkan, dan memutuskan untuk memakai winrar. Bertanyalah saya kepada oom google, "oom google, tunjukanlah kepada saya dimana bisa donlot winrar." Dapat pencerahan tentang winrar. Ternyata itu program harus beli, kirain gratisan kaya 7-zip. Berhubung kondisi terdesak, cari versi bajakan dulu aja deh. Berangkatlah saya surfing ke indowebster. Searching di indowebster, banyak juga stok winrar. Karena gw yakin udah dapet winrar yang gw cari, maka dengan PD 7-zip di uninstall. Kemudian dari sekian banyak stok di indowebster, saya coba tengok satu-satu aku sayang ibu. JANCUK!! Kok hampir semua filenya di kompres format .RAR, gimana cara ekstraknya!? Parah juga yang upload, ini sih ngerjain. Mau dapat jeruk kok suruh beli jeruk dulu. Geser halaman web ke bawah ada komentar, ternyata antrian orang-orang yang menggerutu juga udah banyak. hahaha...



Ya sudahlah, kembali pake yang gratisan aja, 7-zip. Kalo mo ekstrak .rar pake komputer orang aja. Emang jodoh gw sama yang gratisan kali.


-fin-

0 comments:

Post a Comment