2009-07-11

flu babi

Planet bumi sekarang sedang dibikin sibuk dengan merebaknya pandemi flu babi (swine flu/H1N1). Menurut berita udah menyebar ke 120 negara, dimulai dari Mexiko sekitar bulan april. Cepat juga penyebarannya, kayanya pake sistem MLM.

Dari 120 negara, tentu Indonesia sebagai tanah air beta tidak luput dari wabah yang sedang jadi tren di tahun 2009. Ada 1 fenomena yang menurut gw unik dari orang-orang yang terinfeksi virus H1N1 ini, khusus di Indonesia, ga tau kalo di luar gimana. Apakah itu? Yaitu adalah sebagai berikut, para penderita flu ga pernah kasih liat mukanya, selalu ditutup. Di Inonesia kalo ga salah udah sekitar 10an kasus dan ga ada satupun yang mau kasih liat mukanya.

Dari analisa gw yang sangat mendalam, para penderita kayanya sangat malu karena mereka terkena flu babi. Karena babi dikenal sebagai binatang yang jorok, suka main lumpur, berkotor-kotoran *nguik nguik*. Ada satu teka-teki; kenapa anak babi jalannya nunduk? Karena anak babi malu ibunya babi. Sepertinya teka-teki ini sangat mengena bagi para penderita flu babi,makanya muka mereka selalu ditutup.

Padahal kalo ga ditutup juga ga papa, malah bisa numpang ngetop masuk tipi. Kalo nanti ada flu singa atau flu macan, mungkin para penderita baru berani ga bakal malu-malu kasi liat mukanya. Bahkan berperilaku beringas, main sikat main embat apa yang lewat, laksana kucing garong.


-fin-

1 comment:

  1. Hello, artikelnya bagus...

    Ini ada juga artikel original dan komplit yang juga bagus di blog Cantik Selamanya

    Judulnya, "Catatan Tentang Flu Babi - Yang Perlu Kita Tahu". Lihat deh di: http://cantik40s.blogspot.com/2009/07/awalnya-karena-flu-babi-dan-kegemukan.html.

    Keren deh!

    ReplyDelete